Film Shahrukh Khan, Dilwale Tayang di Indonesia 18 Desember 2015

Puput Puji Lestari diperbarui 01 Des 2015, 07:43 WIB

Fimela.com, Jakarta Sama seperti di India, film Dilwale juga akan ditayangkan 18 Desember 2015. Film yang dibintangi Shahrukh Khan dan Kajol ini sudah dinanti-nantikan oleh penggemarnya. Dilwale menjadi film pertama SRK dan Kajol, setelah kedua aktor dan aktris papan atas Bollywood ini terakhir kali membintangi film My Name Is Khan yang rilis pada 2010 lalu.

Film Bollywood dikenal identik dengan lagu dan tarian yang menarik serta pengambilan gambar di lokasi yang indah. Begitu juga dengan film Dilwale yang rela syuting sampai ke Islandia setelah sebelumnya berlokasi di Bulgaria.

Dilwale menjadi film kedelapan yang mempertemukan Shahrukh Khan dan Kajol. Selain dua bintang kenamaan tersebut, 'Dilwale' juga dibintangi Vinod Khanna, Varun Dhawan, Kabir Bedi dan Johnny Lever. Film bergenre drama komedi ini ditargetkan tayang pada 18 Desember 2015.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada bocoran seputar sinopsis film Dilwale. Namun, secara garis besar film yang disutradarai oleh Rohit Shetty ini bercerita tentang dua orang tak saling kenal yang akhirnya saling jatuh cinta. Selain Kajol dan Shahrukh Khan, film garapan sutradara Rohit Shetty itu juga dibintangi oleh Kriti Sanon dan Varun Dhawan.

Akting laga Shahrukh Khan kembali diuji di film Dilwale. Shahrukh Khan harus melakukan adegan berbahaya seperti menabrakkan mobil. Bahkan, ia rela tak menggunakan jasa stuntman demi Kajol.