Pertama Kali Tampil di D'Academy Asia, Danang 'Banjir' Pujian

melodyasisya diperbarui 01 Des 2015, 22:35 WIB
Banyaknya raihan poin yang didapatkan Danang memang sudah bisa diprediksikan sebelumnya. Beberapa komentator yang melihat penampilan Danang pun membarikan komentar positif. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Runner up Dangdut Academy 2 ini menuai banyak pujian dari para juri, jika dilihat dari penampilan semua peserta di grup E memang Danang terlihat lebih menonjol dengan kemampuan vokal yang dimilikinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Posisi pertama yang diduduki oleh Danang diikuti oleh Syuhada, kontestan asal Malaysia yang menduduki posisi runner up. Syuhada mengumpukan poin sebesar 300 angka dan tertinggal 63 poin dari Danang yang berada di posisi teratas. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Danang membawakan lagu berjudul ‘Kembalikan Dia’, ia pun menghibur jutaan pasang mata yang tentunya merupakan penikmat musik dangdut. Suara khas Danang sudah dinanti-nantikan para penggemar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Penampilan Danang malam itu merupakan yang pertama dalam kompetisi setelah beberapa waktu lalu juga ia berkompetisi di Dangdut Academy 2. Danang tampil untuk pertama kalinya dalam kompetisi dangdut yang melibatkan 4 negara ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Penilaian dilakukan oleh juri D’Academy Asia membuat Danang bisa saja tersisih meski ia tampil bagus dan menuai banyak pujian. Seperti Kak Ros berpendapat kualitas Danang sangat berkualitas dibandingkan peserta dari negara lain. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tak dipungkiri akan sangat sulit untuk mengalahkan Danang karena memang kualitas suara dari runner-up Dangdut Academy 2 ini sudah tak diragukan lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)