Tamu Penting Hadiri Pernikahan Winny Charita dan Kapolda Kalimantan Selatan

melodyasisya diperbarui 30 Nov 2015, 13:35 WIB
Momen bahagia presenter cantik dan Kapolda Kalimantan Selatan yang dilaksanakan secara tertutup ini dihadiri oleh beberapa tamu penting. Salah satunya adalah Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. (Andy Masela/Bintang.com)
Selain dihadiri Wakil Gubernur DKI Jakarta, Kapolri Jenderal Badrodin Haiti pun hadir di resepsi pernikahan Winny Charita dan Kapolda Kalimantan Selatan. Acara yang berlangsung khidmat ini juga dihadiri sejumlah artis ternama. (Andy Masela/Bintang.com)
Pasangan bahagia ini juga turut mengundang penyanyi kenamaan tanah air, Ari Lasso. Pelantun ‘Hampa’ ini menyanyikan beberapa buah lagu di acara resepsi pernikahan tersebut untuk menghibur Winny Charita dan suami. (Andy Masela/Bintang.com)
Beberapa nama yang tak asing lagi juga hadir di resepsi pernikahan Winny Charita dan Kapolda Kalimantan Selatan seperti penyanyi yang sedang naik daun, Isyana Sarasvati, serta pedangdut Dewi Perssik. (Andy Masela/Bintang.com)
Acara yang diadakan dengan nuansa ‘gold’ ini pun menghadirkan Farhan dan Ayushita sebagai pembawa acara. Kebahagiaan Winny dan suami sebagai pengantin baru pun tak dapat disembunyikan, senyum selalu ditorehkan keduanya. (Andy Masela/Bintang.com)
Seperti diketahui sebelumnya, Winny Charita dan Kapolda Kalimantan Selatan telah melangsungkan akad nikah di kediaman orangtua Winny Charita di Jember, Jawa Timur, pada Sabtu (21/11/2015). (Andy Masela/Bintang.com)
Agung Budi Maryoto yang merupakan lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) pada 1987 berhasil mencuri hati presenter cantik Winny Charita yang lahir di Jember 31 Mei 1985 dan lulusan alumni SMA 1 Jember dan Universitas Airlangga. (Andy Masela/Bintang.com)