Makan Malam Bersama, Selena Gomez dan Niall Horan Pacaran?

V E R O N I C A diperbarui 28 Nov 2015, 10:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Apa mereka hanya teman? Selena Gomez difoto sedang makan malam dengan Niall Horan di Nobu di Malibu. Perez Hilton menegaskan kalau pasangan ini disertai dengan orangtua Selena.

Dalam foto tersebut, Selena dan Niall duduk di meja yang sama dengan teman-teman lain. selena terlihat mengenakan dress hitam dengan kerah putih dan rambutnya dikuncir kuda. Sementara itu, Niall tampak mengenakan kaus dan kacamata.

Seorang sumber mengatakan kepada Us Weekly kalau Selena dan Niall hanya teman. Pada waktu makan malam, Liam Payne juga turut serta.

Seorang sumber yang dekat dengan Selena mengklaim dia masih single. Sumber lainnya mengatakan keduanya benar-benar berteman.

Sebagai informasi, kabar ini muncul setelah Selena dinyanyikan oleh mantan pacarnya, Justin Bieber, dengan lagu My Girl di sebuah bar di LA pada hari Jumat (20/22/2015). Meskipun spekulasi mereka kembali bersama mencuat, seorang sumber mengatakan kepada PEOPLE kalau mereka tidak kembali bersama-sama sebagai kekasih.

Menurut sang sumber, Selena Gomez dan Justin Bieber peduli satu sama lain dan saling merindukan, tapi mereka tidak kembali bersama. Mereka ingin tetap sebagai teman untuk saat ini.

What's On Fimela