Prisia Nasution Terkesan Kembali Disutradarai Ifa Isfansyah

Anto Karibo diperbarui 26 Nov 2015, 20:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Prisia Nasution kembali membintangi film layar lebar. Kali ini lewat Pesantren Impian yang disutradarai Ifa Isfansyah. Aktris yang pernah meraih Piala Citra ini mengaku antusias bermaim di film yang memiliki genre yang berbeda dengan film-film yang ada sekarang ini.

Memiliki latar belakang religi, namun justru genre thriller lah yang diperkuat di film adaptasi novel karya Asma Nadia ini. "Film ini temanya menarik. Genrenya religi tapi ada thriller juga. Jadi bukan seperti film umumnya yang ada sekarang," terang Prisia Nasution saat pemotretan untuk poster film Pesantren Impian di TM Studio, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (24/11/2015).

Yang menarik lagi, sebagian besar pemainnya adalah perempuan. Ini juga sesuatu yang berbeda dan membuat Prisia semakin bersemangat berakting di Pesantren Impian. "Pemainnya mayoritas perempuan sesuai sama cerita di novelnya. Aku pikir bakal jadi tantangan, tapi ternyata fun dan seru," ujar Prisia Nasution.

Tentang kerjasamanya dengan sutradara Ifa Ifansyah untuk yang kedua kali, Prisia mengaku terkesan. Berbeda dengan film sebelumnya, Sang Penari, dikatakan Prisia jika dalam film ini Ifa lebih rileks ketika mengarahkan para pemain termasuk dirinya.

"Ini film kedua sama mas Ifa. Yang di sini lebih rileks, dulu (Sang Penari) intens. Dia ngarahinnya fun, film ini depresing tapi fun," tandas Prisia Nasution. Sekedar catatan, Prisia meraih Piala Citra di FFI 2011 sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik lewat perannya di film Sang Penari.

Selain Prisa Nasution, Pesantren Impian juga dibintangi oleh Dinda Kanya Dewi, Indah Permatasari dan Fachri Albar. Rencananya film Pesantren Impian akan dirilis pada 3 Maret 2016.