Sudah Mendarah Daging Kecintaan Nadine Chandrawinta Terhadap Lingkungan

ika nofiyanty diperbarui 26 Nov 2015, 12:56 WIB
Menurut Nadine Chandrawinta contoh kecilnya seperti mematikan lampu jika tak digunakan atau membuang sampah pada tempatnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kecintaan Nadine terhadap lingkungan sudah tercermin sejak kecil. Sebab orang tua Nadine sering mengajaknya berwisata alam ke gunung dan laut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Seringnya Nadine berwisata alam ke gunung dan laut, dari situlah dia mengaku merasa risih melihat kondisi laut yang dipenuhi sampah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku merasanya kok banyak sampah. Risih kayaknya jelek sekali. Biasanya anak kecil suka kumpulkan kerang kalau di laut, nah papa melihat aku kok justru kumpulkan sampah," kenang Nadine Chandrawinata. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kini Nadine semakin tergerak untuk melakukan sesuatu demi kelestarian bumi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Nadine, kita sudah begitu banyak menikmati kenikmatan Tuhan yang dicurahkan ke bumi. Sebab itu, sekarang giliran kita yang harus peduli dengan menjaga kelestariannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau bukan kita siapa lagi. Kalau tunggu orang lain yang lakukan enggak akan ada habisnya. Lakukan sesuatu untuk bumi ini. Aku ada di bumi dan aku harus mengajak masyarakat, ayo kita lakukan seseuatu," paparnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)