Apakah Laki-laki ini Pacar Baru Selena Gomez?

V E R O N I C A diperbarui 26 Nov 2015, 02:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez kembali membangkitkan isu kalau ia telah menemukan pacar baru karena dia bersandar pada seorang laki-laki di sebuah foto. Selena membagikan foto tersebut ke Instagram-nya.

Duduk di tangga, Selena memonyongkan bibirnya ke kamera. Dia bersandar pada seorang laki-laki dan melingkarkan lengannya pada lengan laki-laki tersebut.

Selena tampak mengenakan pakaian hitam sedangkan laki-laki yang duduk di sampingnya tersebut mengenakan hoodie dan jaket jeans. Keduanya tampak benar-benar dekat.

Foto tersebut juga memperlihatkan sahabat Selena; Taylor Swift, Gigi Hadid, dan Lily Aldridge. Ketiganya berpose di belakang pasangan tersebut.

“@taylorswift -we just show up. Thank you for making us and all beautiful women feel beautiful,” tulis Selena di keterangan foto. Gigi yang mengunggah foto yang sama di Instagram-nya menuliskan, “These are a few of my favorite things.”

Lebih lanjut, dilansir Aceshowbiz, diketahui kalau laki-laki dengan Selena Gomez ini adalah seorang aktor bernama Cully Smoller. Dia membintangi serial TV 7th Heaven dan film Madison. Belum jelas apakah dia terlibat hubungan asmara dengan Selena, namun dia memang telah muncul dalam sejumlah foto dengan skuat Taylor Swift.

What's On Fimela