Gaya Santai Bunga Citra Lestari dan Alex Abbad di Kamar Mandi

Regina Novanda diperbarui 23 Nov 2015, 19:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Setelah hampir tiga tahun vakum, Bunga Citra Lestari (BCL) akhirnya kembali berakting di layar lebar lewat film My Stupid Boss. Dalam film arahan Upi tersebut, BCL kembali dipertemukan dengan lawan mainnya di Habibie dan Ainun, Reza Rahadian. Tak hanya Reza, pelantun Cinta Sejati ini juga beradu akting dengan Alex Abbad.

Proses syuting film My Stupid Boss sendiri sudah dimulai sejak bulan November 2015. Lokasi syuting film rencananya mengambil tempat di Jakarta dan Malaysia. Untuk lokasi Jakarta, sutradara Upi sengaja membuatkan sebuah studio khusus untuk pengambilan gambar film.

Melalui jejaring Instagram pribadinya, BCL mengunggah foto dirinya bersama Alex yang sedang bergaya santai di atas bak mandi. Dika (diperankan Alex) dikisahkan sebagai suami dari Diana (diperankan BCL). Desain kamar mandi terlihat lucu dengan perpaduan tembok berwarna hijau, biru dan kuning.

Sebelumnya, BCL juga mengunggah fotonya bersama Alex di atas ranjang. Alex tampak serius dengan laptop di pangkuangannya. Sedangkan BCL memegang raket nyamuk. Sama seperti di kamar mandi, desain kamar tidur juga didominasi warna hijau di temboknya.

"Untuk interior, saya butuh membangun studio sendiri. Saya perlu cat yang sesuai dengan tone film saya. Jadi enak kalau dikerjakan di Jakarta," terang Upi.

Film My Stupid Boss sendiri merupakan adaptasi dari buku dengan judul yang sama. Penulis buku ini menyamarkan identitasnya demi melindungi orang-orang yang ditulis dalam cerita buku tersebut. Karena itulah karakter yang dimainkan oleh Reza juga tidak diberi nama.

Pada bulan Desember mendatang, Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari dan Alex Abbad akan bertolak ke Malaysia untuk melanjutkan syuting. Rencananya, film My Stupid Boss akan tayang pada 2016 mendatang.

What's On Fimela