Stuart Collin Mulai Bangkit Hadapi Perceraian dengan Risty Tagor

Komarudin diperbarui 23 Nov 2015, 18:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Stuart Collin rupanya tak ingin berlama-lama dalam kesedihan. Meski rumah tangganya dengan Risty Tagor di ujung tanduk dan sempat mengalami kecelakaan, kini Stuart mulai menata kehidupannya.  Lewat foto-foto yang ia unggah, Stu, begitu Stuart Collin akrab disapa, mulai bangkit. Stuart mulai syuting dan bersepeda.

"saya yakin hidup itu adalah pilihan. contoh kecil ada jurang di depan anda trus anda loncat. apakah itu takdir? kita tau rokok penyebab kanker tapi kita trus merokok dan akhirnya meninggal apakah itu takdir? saya yakin Allah SWT menciptakan otak untuk berfikir..." tulis Stuart pada 22 November 2015.


Membaca kata-kata Stuart, sepertinya ia mulai 'menerima' keinginan Risty untuk bercerai. Namun, ia sudah berjuang keras mempertahankan rumah tangganya.

"..para prajurit meninggal dengan abadi karena "PERJUANGAN"nya. banggalah ketika kita sudah berjuang. bukan bangga karena kita diam dan tidak berjuang," lanjut Stuart.

Dalam bagian yang lain, Stuart juga menulis status tentang dua jenis manusia yang ditemui dalam kehidupan.


"in life you will meet two kinds of people. ones who build you up and ones who tear you down. but in the end you will thank them both. (dalam hidup kamu akan bertemu dengan dua jenis manusia. Satu akan membuat kamu semangat dan satu lagi akan membuatmu menangis. Namun, pada akhirnya kamu akan berpikir keduanya," kata Stuart lewat kalimat yang diunggahnya pada 19 November 2015 lalu.

Berbagai dukungan pun terus muncul di akun Instagram Stuart Collin. Mereka memberikan semangat agar tetap kuat. Setelah sempat terpuruk dan masih menghadapi perceraiannya dengan Risty Tagor, tapi lewat kalimat-kalimat yang ditulisnya, Stuart jelas makin kuat dan makin bersemangat menghadapi cobaan hidup.