Siapa Cinta Pertama dalam Hidup Aurel Hermansyah?

Riswinanti diperbarui 22 Nov 2015, 07:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Cinta pertama memang kata-kata yang indah untuk diucap dan didengar, karema memiliki makna yang mendalam. Setiap orang pasti punya cinta pertama, begitu juga bintang remaja Aurel Hermansyah. Jadi siapa orang yang beruntung mendapatkan cinta pertamanya?

Jawabannya ada pada salah satu postingan Aurel sekitar sepekan yang lalu. Cinta pertamanya bukan salah satu dari pria-pria yang selama ini digosipkan dengannya. Cinta pertamanya tidak lain dan tidak bukan adalah ayahnya sendiri, Anang Hermansyah.

Postingan itu sendiri diunggah Aurel dalam rangka menyambut Hari Ayah beberapa waktu lalu. Lewat sebuah gambar, dia menunjukkan pada para follower bahwa jasa, peran, dan perjuangan ayah tidak kalah hebatnya dengan ibu.

"Father is every daughter's first love," demikian salah satu poin yang ditonjolkan salam postingan Aurel tersebut. Lengkap dengan ilustrasi yang menggetarkan hati, peran yang satu ini memang menjadi highlight dari poin-poin lainnya.

Selain itu, postingan Aurel itu juga mengungkapkan sosok seorang ayah sebagai superhero, sahabat baik, pria paling kuat, dan beberapa lainnya. Selain itu, Aurel juga menuliskan caption untuk postingannya.

 

"Happy father's day," tulis Aurel Hermansyah. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda juga merasakan seperti yang dirasakan putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini?