Winny Charita Menikah dengan Kapolda Kalimantan Selatan

Komarudin diperbarui 21 Nov 2015, 09:21 WIB

Fimela.com, Jakarta Setelah Kadek Devie, kini giliran Winny Charita, selebriti yang menikah dengan polisi. Saat ini kebahagiaan sedang menyelimuti Winny Charita. Hari ini ia akan dipersunting oleh kekasih hatinya, Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Polisi Agung Budi Maryoto. Akan nikah berlangsung di kediaman orang tua wanita yang juga berprofesi sebagai presenter TV One itu di kediaman orang tuanya di Jember, Jawa Timur, Sabtu (21/11/2015).

Berita kebahagiaan Winny dengan Kapolda Kalsel itu diketahui publik melalui akun Instagram sang presenter. Namun, belakangan Winny memprivate akun Instagramnya. Namun, beberapa foto mereka sempat dimuat di akun Instagram @dierabachir.


Agung Budi Maryoto merupakan lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) pada 1987. Sebelum menjadi orang nomer satu di Polda Kalsel, Agung menjabat Wakil Kepala Korps Lalulintas Mabes Polri, Dirlantas Polda Kalsel, dan Karo Ops Polda Metro Jaya. 

Sementara itu, Winny Charita yang lahir di Jember pada 31 Mei 1985. Ia adalah alumni SMA 1 Jember dan Universitas Airlangga pernah dipercaya menjadi salah satu anggota tim Paskibraka Provinsi Jawa Timur. 

Seperti dilansir media, Winny dan Agung pertama kenal sejak 2012. Saat itu Winny mewawancarai Agung. Sejak itu mereka intens menjalin komunikasi. Pada awal 2013 mereka kemudian berpacaran.  Butuh waktu yang tak sebentar satu sama lain. Apalagi, mereka berangkat dari status berbeda. Winny  lajang, sedangkan Agung menduda setelah istrinya meninggal dan dikarunia 3 orang anak.

Setelah melalui proses berpacaran dan saling mengenal lebih dalam, Winny Charita dan Kapolda Kalimantan Selatan Polisi Agung  Budi Maryoto sepakat untuk menikah. Selamat!

What's On Fimela