Shahrukh Khan dan Kajol Berpelukan di Video Musik Dilwale

Henry Hens diperbarui 23 Nov 2015, 06:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Film Dilwale yang dibintangi Shahrukh Khan dan Kajol semakin gencar melakukan promosi. Penampilan keduanya di sebuah film memang selalu dinanti para penggemar.

Dilwale menjadi film pertama SRK dan Kajol, setelah kedua aktor dan aktris papan atas Bollywood ini terakhir kali membintangi film My Name Is Khan yang rilis pada 2010 lalu.

Usai meluncurkan poster film dan trailer, Dilwale baru saja merilis video musik single Gerua yang menjadi soundtrack Dilwale. Dalam video berdurasi sekitar 4 menitan itu, SRK dan Kajol terlihat begitu mesra saat memeluk tubuh masing-masing di alam terbuka.

Berbagai pemandangan indah disuguhkan dalam video tersebut. Mulai dari pantai, bebatuan, air terjun dengan pelangi melingkar, danau serta masih banyak gambar-gambar indah lainnya.

Seperti ciri khas single India, Shahrukh Khan dan Kajol juga terus menari mengikuti irama musik. Gerua sendiri berarti warna oranye atau jingga yang merupakan salah satu warna di bendera India selain putih dan hijau.

Selain Shahrukh Khan dan Kajol, film ini juga dibintangi oleh Kriti Sanon dan Varun Dhawan. Film Dilwale yang disutradarai Rohit Shetty akan dirilis pada 18 Desember mendatang.