Andhika Pratama Langganan Jadi Nominasi SCTV Awards

Altov Johar diperbarui 20 Nov 2015, 06:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Memulai karirnya sebagai pesinetron, kini nama Andhika Pratama semakin melejit lewat kiprahnya menjadi presenter berbagai program acara. Hampir setiap hari wajahnya muncul menghiasi layar kaca. Tidak heran jika suami dari Ussy Sulistiawaty ini kembali masuk ke dalam daftar nominasi SCTV Awards 2015 untuk kategori presenter paling ngetop.

Bukan hanya di tahun ini saja. Diakui Andhika, sudah 5 tahun terakhir dia selalu menghuni kategori tersebut.

"Iya, saya hampir setiap tahun jadi nominasi," ujar Andhika Pratama kepada Bintang.com usai syuting teaser SCTV Awards di Buperta, kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (19/11/2015).

 

Kerap menjadi nomiasi tak menjadikan Andhika yakin membawa pulang piala bergengsi bagi insan pertelevisian. Justru dia menganggap penghargaan bukan suatu pencapaian melainkan apresiasi atas apa yang dikerjakan seseorang dalam bidang tertentu.

"Kalau yakin menang bukan pencapaian saya sih. Ini lebih sebagai apresiasi atas hasil kerja seseorang atau para nominator atas dedikasinya di dunia masing-masing. Entah itu presenter atau akting dan yang mengapresiasi SCTV," papar Andhika.

Di kategori presenter paling ngetop, Andhika Pratama bersaing dengan rekan-rekannya sendiri seperti Audi Marissa, Ferry Maryadi, Gading Marten dan Irfan Hakim. Malam puncak penganugerahan SCTV Awards 2015 rencananya akan diselenggarakan pada 28 November 2015.

What's On Fimela