Jelang SCTV Awards 2015, Andhika Pratama Keliling Lokasi Syuting

Altov Johar diperbarui 20 Nov 2015, 03:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Turut andil dalam perhelatan akbar SCTV Awards 2015, presenter Andhika Pratama rela berkeliling ke lokasi syuting. Andhika didaulat untuk memparodikan sinetron-sinetron yang menjadi nominator dalam kategori Sinetron Paling Ngetop seperti Pangeran, GGS Return, 3 Sempruuul Mengejar Surga 3, High School Love Story dan Madun.

"Saya bantu saja kreatifitas teman-teman. Jadi Saya memparodikan lima nominasi sinetron paling ngetop SCTV Awards. Jadi saya keliling ke lokasi syuting sinetron, recokin mereka syuting," kata Andhika usai syuting video teaser SCTV Awards di Buperta, Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (19/11/2015).

Salah satu parodi yang dibuat Andhika adalah sinetron 3 Sempruuul Mengejar Surga. Dia diplot sebagai penumpang bus kota yang marah karena gaya mengemudi sopir bus yang ugal-ugalan. Kemaharan Andhika pun berubah jadi rasa terkejut tatkala menemui wajah sang kernet yang mirip dengannya.

Pembuatan video tersebut menunjukkan tidak mudah bagi sinetron untuk menjadi nominasi ajang tahunan bergengsi bagi insan pertelevisian di Indonesia. Malam puncak penganugerahan SCTV Awards 2015 sendiri akan diselenggarakan pada 28 November 2015. "Dengan parodi ini kita ingin memberitahu bahwa tak mudah menjadi nominasi SCTV Awards," ujar Oti selaku perwakilan pihak SCTV.

Sebanyak 13 kategori yang diperlombakan SCTV Awards dalam penyelenggaraannya yang memasuki tahun ke 15 ini. Di situ Andhika Pratama juga menjadi salah satu nominator untuk kategori presenter paling ngetop. Dia bersaing dengan rekannya seperti Audi Marissa, Ferry Maryadi, Gading Marten dan Irfan Hakim.

What's On Fimela