7 Tahun Tak Unjuk Suara, Surya Saputra Suarakan 'Payung Fantasi'

melodyasisya diperbarui 19 Nov 2015, 07:35 WIB
Selain Surya Saputra dan Cynthia Lamusu, beberapa penyanyi papan atas juga terlibat dalam acara amal tersebut. Sebuah album untuk menghormati Ismail Marzuki pun telah dirilis berjudul ‘The Harmony of Ismail Marzuki‘. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (16/11/2015), Cynthia Lamusu mengatakan jika ia bersama sang suami memang terlibat dan menyanyikan salah satu karya Ismail Marzuki. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kami berdua terlibat di dalamnya. Nyanyiin salah satu karyanya beliau judulnya 'Payung Fantasi'. Acara ini tujuannya murni untuk charity," kata Cynthia Lamusu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Lagu 'Payung Fantasi' diaransemen sedemikian rupa oleh Surya Saputra dan Cynthia Lamusu. Surya Saputra sendiri menjadi salah satu orang yang berada di balik aransemen tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ketika ia memberikan ide, Surya Saputra justru didaulat untuk ikut menyanyikan lagu tersebut. Ia mengaku jika awalnya tidak turut menyanyi, hanya memberikan seputar ide-ide saja. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ini merupakan pertama kali setelah 7 tahun lamanya Surya Saputra tak unjuk suara. Untuk diketahui, Surya Saputra pernah tergabung dalam sebuah grup vokal bernama Cool Colors. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Tahun 2008 terakhir nyanyi dia (Surya Saputra). Nikah sempat bikin single, niat untuk souvenir nikah, tapi akhirnya bikin buat RBT. Dan ini baru nyanyi lagi. Dia kan dulu Cool Colors gitu loh.” tandas Cynthia Lamusu. (Deki Prayoga/Bintang.com)