Isak Tangis Iringi Pemutaran Perdana Film Warisan Olga

Altov Johar diperbarui 17 Nov 2015, 09:56 WIB

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya tepuk tangan yang mengiringi pemutaran perdana film Warisan Olga, tapi juga isak tangis dari para penonton serta kerabat dekat almarhum Olga Syahputra. Pasalnya di akhir cerita, film tersebut turut menampilkan video dan foto-foto terakhir sebelum Olga pergi untuk selama-lamanya.

"Tadinya enggak ada niat, itu dokumentasi keluarga. Mungkin Bang Billy pikir orang-orang di luar sana ingin tahu kondisi Olga terakhir kayak gimana, nah kita tuangkan di sini. Seperti apa kondisi almarhum ketika sakit. Biasanya selesai nonton tepuk tangan, ini nangis semua," ujar Billy Syahputra di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2015) malam.

Senada dengan Billy, sang ayah, Nurrahman juga merasakan hal yang sama. Ia berharap, film ini dapat menjadi pelepas rindu untuk masyarakat, khususnya fans Olga. Apalagi selama ini, almarhum dikenal sebagai sosok yang supel dan baik kepada siapapun.

"Wah nangis semua. Sosok Olga yang kita ingat ketulusannya, sama keluarga. Lihat di rumah sakit saja sudah sedih. Apalagi sudah dikafani gitu," ujar Nurrahman.

Film Warisan Olga berkisah tentang Olga Syahputra, pemilik kost di pinggiran Jakarta. Meskipun Olga menyayangi Billy Syahputra, tapi ia kesal melihat adiknya yang selalu menghamburkan uangnya demi sang pacar. Suatu saat, Billy bersama sahabatnya mencoba bertualang mencari harta karun ‘batu merah delima’ yang tersembunyi di sebuah pulau.

Selain Olga dan Billy Syahputra, film Warisan Olga juga dibintangi oleh Tarra Budiman, Chand Kelvin, Enzy Storia, Mc Danny, Mongol Stres, Cut Memey, dan Chika Waode. Film arahan sutradara Raymond Handaya ini rencananya tayang di bioskop-bioskop tanah air pada 19 November 2015 mendatang.

 

What's On Fimela