Usai SUCA, Cemen Langsung Tancap Gas

Edy Suherli diperbarui 16 Nov 2015, 15:21 WIB

Fimela.com, Jakarta Menjadi pemenang pertama Stand Up Comedy Academy (SUCA) menjadi titik awal bagi Cemen untuk mengarungi dunia entertainmen yang luas. Sehari setelah dinobatkan menjadi jawara ia langsung tampil di acara DAMI (Dangdut Academia Menggoyang Indonesia), lalu keesokan harinya ke acara musik Inbox (SCTV) dan beberapa acara lainnya. Cemen langsung tancap gas.

"Saya sadar menjadi pemenang SUCA buka berarti selesai. Justru aktfitas saya akan semakin padat. Dan itu sudah saya ketahui sejak ditetapkan amenjadi tiga besar SUCA. Saya akan menyiapkan diri untuk terlibat dalam berbagai acara hiburan, terutama yang bernaung dibawah Indosiar dan SCTV. Semoga saya bisa melakoni semua ini dengan baik," ujar Cemen kepada Bintang.com yang menghubunginya Senin (16/11/2015).

 

Selain terlibat di beragam acara hiburan reguler yang ada di Idosiar dan SCTV, Cemen dan para Cemen dan para finalis SUCA juga akan dilibatkan dalam sebuah acara baru yang khusus untuk mengakomodir para komika. Acara baru ini namanya Stand Up Comedy Club yang akan tayang secara reguler. 

Lewat acara yang berkala ini diharapkan bakat dan potensi para komika yang sudah terlihat selama acara SUCA berlangsung bisa makin terlihat dan mendapatkan salurannya. "Kami memang sudah menyiapkan sebuah acara baru yang diberi nama Stand up Comedy Club.  Para peserta baik juara maupun 10 besar akan menjadi pengisi acara di group kita. Minggu depan Indosiar akan memulai program baru Stand up Comedy Club yg melibatkan mereka semua, baik juri, host, mentor dan peserta," terang Indra Yudhistira, Deputy Director of Production Indosiar.

 

Selain itu para komika juga banyak diminta tampil dalam FTV atau sinetron. "Selain tampail di acara reguler, para komika dari SUCA sudah banyak mendapat tawaran untuk syuting film, FTV dan sinetron. Kesempatan berkiprah di dunia hibuan memang terbuka lebar setelah mereka menunjukkan kebolehannya," ujar Indra.

What's On Fimela