Perlahan Tapi Pasti Feby Febiola Tak Ingin Terburu-buru

ika nofiyanty diperbarui 15 Nov 2015, 16:45 WIB
Menjalin hubungan menuntut kita untuk menyesuaikan diri dengan pasangan. (Galih W.Satria/Bintang.com)
Sedikit demi sedikit pasangan mungkin akan mengubah perilaku dan sifat seseorang. Hal itu juga yang terjadi pada hubungan Feby Febiola dan Franky Sihombing. (Galih W.Satria/Bintang.com)
Saat berbincang dengan Bintang.com, Feby mengungkapkan bagaimana perubahan yang terjadi setelah dirinya berpacaran dengan Franky. (Galih W.Satria/Bintang.com)
Feby mengakui bahwa sang kekasih berhasil membuatnya lebih sabar dan berusaha berpikir jernih. (Galih W.Satria/Bintang.com)
Feby mengaku dirinya slalu memiliki planning sehingga dirinya merasa capek denga planning yang ia buat sendiri. (Galih W.Satria/Bintang.com)
Awalnya sikap Franky yang terlalu santai membuat Feby tidak sabaran. Namun pada akhirnya dia berhasil memahami jalan pikiran sang kekasih, dan mulai mengerti bahwa segala sesuatu tak harus selalu dilakukan buru-buru.(Galih W.Satria/Bintang.com)
Sebelumnya, telah disebutkan bahwa Feby Febiola dan Franky Sihombing telah merencanakan pernikahan mereka. Jika tidak ada aral melintang, mereka akan menikah pada Januari 2016 mendatang. (Galih W.Satria/Bintang.com)