'Traveling' ke Kanada, Anjing Ini Curi Perhatian di Instagram

Floria Zulvi diperbarui 13 Nov 2015, 07:40 WIB

Fimela.com, Jakarta Anjing terkenal sebagai makhluk yang setia. Sahabat manusia yang tak akan pernah berkhianat. Seperti soulmate, terkadang ia akan merasa cemburu bila kamu menaruh perhatian pada orang lain. Dia pun akan setia mengikuti segala aktivitasmu dan bersedia membuatmu bahagia bila hatimu sedang kelabu.

Mencintai anjing tak hanya sekedar bermain lempar bola dan mengelus-elus badannya saja. Kamu juga bisa mengajak jalan-jalan dan merekam jutaan pemandangan indah di belahan dunia ini bersamanya. Atau mengajaknya berpetualang ke tempat yang bahkan tak pernah kamu lihat sebelumnya. Melihatnya menjulurkan lidah dan menggoyangkan ekor tanda bahagia di kursi mobilmu pun bukanlah sebuah ide yang buruk.

Dilansir DailyMail.co.uk, Hunter Lawrence (24), mengabadikan foto teman berkaki empatnya saat mendaki gunung di Amerika Serikat dan Kanada. Golden Retriever yang bernama Alpen berpose sempurna dengan latar belakang gunung bersalju dan danau yang berkilau. Tak hanya terlihat anggun, Alpen pun menjadi sorotan pengguna Instagram. Yuk, kita lihat foto yang membuatnya jadi terkenal!

Alpen berada di Texas, Amerika Serikat.

Alpen selalu memakai topi majikannya saat mendaki gunung.

Alpen berada di Alberta, Kanada.

Traveling adalah hal yang sangat disukai anjing ini!

Foto keluarga? Kenapa nggak?

Alpen saat terhujani salju. Menggemaskan!

Berenang pun menjadi hal yang disukai Alpen!

Lihatlah kebahagiaan yang ditunjukkan wajah Alpen setelah berenang!

Berpetualang berasa teman atau sanak saudara memang menyenangkan. Kamu bisa bercanda, berbagi isi hati dan memasak bersama mereka. Namun berkelana bersama anjingmu juga patut dicoba, kok! Buatlah suasana baru untuk menghiasi di setiap petualangan yang kan kamu rencanakan.