Oprah Winfrey Buktikan Keluarga Kardashian Punya Talenta

melodyasisya diperbarui 12 Nov 2015, 11:45 WIB
Ungkapan pembelaan Oprah Winfrey terhadap keluarga heboh tersebut diungkapnya melalui radio KIIS FM’s Kyle and Jackie O Show. Ia mengatakan pernah mewawancarai Kardashian dua tahun yang lalu. (Bintang/EPA)
Selebriti sekaligus pengusaha Amerika ini mengaku tak bisa percaya bagaimana kerasnya mereka (Kardashian) bekerja. Orang-orang yang tidak mengerti hal tersebut akan berpikir jika kamera tv mengikutimu maka itu mudah. (Bintang/EPA)
Keluarga Kardashian dan Jenner memiliki program reality show ‘Keeping Up With The Kardashians’. Dan menurut wanita berusia 61 tahun ini bukanlah hal mudah untuk menciptakan sebuah realita yang kelihatan sesuatu sebenarnya terjadi. (Bintang/EPA)
Oprah mengatakan dalam reality show tersebut artinya seseorang harus berada sepanjang waktu. Ia pernah syuting dengan mereka sekeluarga (Kardashian) dan ia tak percaya bagaimana mereka bekerja keras. (Bintang/EPA)
Dari pengalaman syuting bersama, Oprah Winfrey melihat Kardashians disana untuk 7 jam dan mereka akan syuting 7 jam lagi setelah ia pergi. Siapapun orangnya,Oprah menyebut jika itulah yang namanya kerja. (Bintang/EPA)
Pernyataan Oprah Winfrey yang membela keluarga Kardashian dan Jenner ialah merupakan tanggapan dari Rebel Wilson yang mengatakan bahwa Kardashian dan Jenner tak bertalenta dan tak pernah bekerja keras seperti dirinya. (Bintang/EPA)
Menurut pembawa acara ‘The Oprah Winfrey Show’ ini banyak orang yang salah pengertian dengan keluarga Kardashian dan Jenner. Mereka akan terkejut jika mengetahui seberapa besar usaha keluarga tersebut untuk bisa seperti sekarang. (Bintang/EPA)