Bobbi Kristina Brown Akan Jalani Rehabilitasi Sebelum Kematiannya

V E R O N I C A diperbarui 10 Nov 2015, 19:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Bobbi Kristina Brown bisa saja mempunyai kehidupan yang sama sekali berbeda jika dia tidak terlibat dalam insiden tragis yang merenggut hidupnya. Bibinya, Pat Houston, mengungkapkan kalau putri Whitney Houston dan Bobby Brown tersebut akan menjalani rehabilitasi sebelum insiden bak mandi pada bulan Januari.

“Saya memutuskan dia menjalani rehabilitasi karena ke sanalah kami mengaturnya untuk pergi,” kata Pat kepada PEOPLE tentang rencana hari Senin sebelum insiden pada hari Sabtu.

“Dia tidak berhasil. Dia mengetahui saya akan datang, bukan untuk melakukan intervensi, karena saya tidak ingin melalui perselisihan dengannya,” kata Pat.

“Saya hanya ingin dia kembali dan berbicara dengan saya sehingga kami bisa mencari tahu bagaimana rehabilitasi ini karena dia harus pergi ke sana,” tambahnya.

“Dia bersikeras dengan orang lain kalau dia tidak ingin pergi, tapi dia tidak memberitahu saya, dia hanya mengirim sms, ‘Aku datang, Bibi Pat, untuk berbicara, aku mencintaimu,’”tutur Pat. “Itu terakhir kali saya mendengar kabar darinya, entah hari Rabu atau Kamis.”

Pat Houston juga mengenang hari di mana ia menerima kabar buruk tentang Bobbi Kristina Brown. “Sabtu pagi. Saya mendapat telepon dan diberitahu untuk pergi ke rumah sakit. Saya bahkan tidak bisa memberitahu kalian bagaimana perasaan saya. Saya tidak tahu tentang obat-obatan, tentang kokain.”