Miliki Anak Dari Isti Siri, Ustad Aswan Menghilang

ika nofiyanty diperbarui 10 Nov 2015, 09:45 WIB
Sang ustad Aswan Faisal yang sering muncul di acara keagamaan di televisi ini dikabarkan telah menikah siri dan menelantarkan istri sirinya tersebut yang berinisial RP. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Didampingi pengacara senior Ina Rahman, Senin (9/11/2015), RP muncul setelah dua pekan terakhir pemberitaan soal poligami terhadap Ustad Aswan ramai di media. (Nurwahyunan/Bintang.com)
RP pun mengungkapkan kronologi dan derita menjadi istri siri. Berawal dari pengajian ibu-ibu, RP mengaku didekati sang ustad. (Nurwahyunan/Bintang.com)
RP sempat ragu dengan keinginan Ustad Aswan untuk menjadikannya istri siri. Tapi, kata RP, sang ustad bisa meluluhkan hatinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Dia bilang, setelah tiga bulan, pernikahan ini akan diresmikan. Lagipula, kata dia, perempuan yang mau dipoligami itu bukan berarti merebut suami orang," kenang RP. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Waktu berjalan, janji tinggal janji. Tiga bulan lewat, Ustad Aswan tak kunjung meresmikan pernikahan siri dengan RP. Di saat bersamaan, RP pun hamil. Sampai sini, masalah makin ruwet. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pengakuan RP ini belum mendapat tanggapan dari Ustad Aswan. Sejak kabar poligami dan pernikahan siri ini beredar, ponsel Ustad Aswan jadi sulit dihubungi. (Nurwahyunan/Bintang.com)