Film Shahrukh Khan-Kajol Dilwale Rilis Teaser Poster

Henry Hens diperbarui 09 Nov 2015, 17:50 WIB

Fimela.com, Jakarta Film [Dilwale](/2359520 "") yang dibintangi Shahrukh Khan dan Kajol termasuk film paling ditunggu di tahun ini. Rasa penasaran para fans terhadap film Dilwale sepertinya sudah sedikit terobati. Setelah sekian lama membuat penasaran fans, belum lama ini tim produksi telah merilis poster film Dilwale.

Tak tanggung-tanggung, pihak Red Chillies Entertainment langsung merilis empat poster film Dilwale sekaligus. Poster pertama didominasi dengan warna biru dengan huruf ‘D’ di tengah lautan es beku. Lubang bagian tengah huruf tersebut berbentuk seperti hati. Gambar tersebut melambangkan sebuah kisah cinta sejati yang tidak akan pernah berakhir.

Kalau poster pertama didominasi oleh suasana dinginnya lautan dan gunung es, maka di poster kedua terkesan lebih modern. Sama seperti poster pertama, terdapat huruf ‘D’ yang dibentuk dari bagian-bagian kendaraan mulai mesin, roda, kemudi dan lain-lain. Gambar tersebut disertai dengan sebuah kalimat bertuliskan, ‘Masa lalu cepat meledak.’

Sedangkan poster ketiga justru jauh dari kesan romantis. Dalam poster tersebut terlihat kumpulan senjata seperti senapan dan peluru yang tersusun membentuk huruf ‘D’. Kesan menyeramkan pun semakin diperkuat dengan tulisan, ‘Gangster Cinta’.

Berbeda dengan ketiga gambar sebelumnya, poster keempat terlihat seperti bagian depan mobil mewah. Lambang huruf ‘D’ kembali muncul dalam poster tersebut. Satu yang sama, keempat poster tersebut menampilkan tanggal rilis film Dilwale, yaitu pada 18 Desember 2015.

Sementara itu, sampai saat ini tim produksi masih belum bersedia memberikan bocoran seputar sinopsis film Dilwale. Selain Shahrukh Khan dan Kajol, film ini juga dibintangi oleh Kriti Sanon dan Varun Dhawan. Trailer film Dilwale yang disutradarai Rohit Shetty ini akan segera dirilis bertepatan dengan perayaan Dilwali.