Masalah Karir Hancurkan Pernikahan Halle Berry - Olivier Martinez

V E R O N I C A diperbarui 09 Nov 2015, 11:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Di tengah berbagai spekulasi tentang alasan yang mungkin mendorong perceraian Halle Berry dan Olivier Martinez, ada klaim baru yang menyebutkan masalah karir sebagai salah satu faktor yang menyebabkan perpisahan mereka. Seorang sumber yang dekat dengan pasangan tersebut mengaku Olivier merasa dikebiri oleh Halle.

“Segala sesuatu tentang Halle mengebiri Olivier: Halle cantik, ikonik, dipekerjakan, dan pencari nafkah,” kata sumber tersebut kepada PEOPLE.

“Mereka hidup dari diri Halle dan itu membuat Olivier marah, ada dualitas di sana,” lanjut sumber tersebut.

Sumber itu juga mengungkapkan kalau Olivier merasa terancam oleh karir Halle yang berkembang. “Olivier tidak senang di AS dan dia tidak senang dengan keadaan karirnya. Dia tidak senang Halle adalah sang pencari nafkah.”

Seperti diberitakan sebelumnya, Halle dan Olivier pertama kali bertemu di lokasi syuting film Dark Tide pada tahun 2010. Mereka kemudian menikah pada bulan Juli 2013.

Selama pernikahan mereka, Halle Berry sibuk mengerjakan serial televisi dan film. Sementara itu, Olivier Martinez, yang merupakan aktor Perancis terkemuka, berjuang untuk mendapatkan pijakan kokoh karirnya di Hollywood

What's On Fimela