EXO Tak Pernah Menyangka Jadi Duta Star Wars

Regina Novanda diperbarui 09 Nov 2015, 04:50 WIB

Fimela.com, Jakarta Star Wars tercatat sebagai franchise film paling populer sepanjang masa. Hampir seluruh pecinta film action dan science fiction di dunia pernah menonton film produksi Lucasfilm ini. Maka menjadi suatu kebanggaan bagi para personel EXO ketika dapat ikut ambil bagian di dalamnya.

Kai mengaku dirinya sama sekali tak menyangka bahwa boyband yang telah membesarkan namanya itu menjadi duta Star Wars. Bahkan, pria kelahiran Suncheon, 14 Januari 1994 itu tak paham betul alasan dari terpilihnya EXO.

"Aku merasa sangat senang. Ini adalah sebuah kehormatan dapat terpilih menjadi duta Star Wars. Aku tidak tahu alasan kenapa kami terpilih. Bahkan, kami tidak melakukan apa-apa. Star Wars adalah film yang sangat populer bukan?" papar Kai dikutip Soompi.

Terpilihnya EXO sebagai duta Star Wars sebenarnya sudah tak mengherankan. Pasalnya, boyband besutan SM Entertaiment ini sangat terkenal di Korea dan berbagai negara Asia lainnya. Baekhyun berharap pencapaian ini dapat menjadi langkah baru EXO di industri hiburan dunia.

"Kami berharap dapat bertahan bersama-sama dan terus melanjutkan karir kami di sini. Ini adalah tujuan yang sederhana, tapi teramat penting," harap Baekhyun.

Keterlibatan EXO sebagai duta Star Wars ini dilatarbelakangi oleh kerjasama yang telah dilakukan oleh SM Entertaiment dan Walt Disney Pictures. Rumah produksi yang bermarkas di Los Angeles itu memang telah menggaet EXO untuk mengisi soundtrack di film Star Wars: The Force Awakens.

What's On Fimela