Rasakan 3 Tempat Makan Khas Masyarakat Goa, India

Fathan Rangkuti diperbarui 09 Nov 2015, 21:10 WIB

Fimela.com, Jakarta Hidangan masyarakat Goa dipengaruhi oleh perpaduan eksotis laut, rempah-rempah dan para penjajah. Gabungan dari ketiga hal tersebut menyebabkan India bisa menyajikan makanan ringan yang lezat, ikan yang menggiurkan dan masakan modern yang juga yang tak kalah ciamik. 3 tempat makan ini melambangkan perpaduan dari keunikan variasi masakan masyarakat Goa, India.

Café Real. Untuk mencicipi sarapan dengan gaya otentik, nggak ada yang bisa mengalahkan kafe yang telah buka pada akhir tahun 1940an. Kafe ini adalah surga untuk Bhajis, makanan khas India yang terbuat dari sayuran kari dan dimakan dengan roti. Pelayanan di tempat makan ini cepat walau terkadang kamu bisa dilayani dengan kasar. Namun tersenyumlah dan tanya menu terbaik yang ada di sana, lalu para pelayan akan balik tersenyum ramah saat melayanimu!

Fish thali (fish with curry and rice). Makanan khas Goa untuk makan siang. Fish thali terbuat dari ebi, ikan goreng, sayuran, kerang dan acar. Kamu dapat menemukan makanan ini dimanapun. Namun, setiap penjual memiliki porsi yang berbeda untuk disajikan. Kadang mereka menyajikannya dengan porsi yang terlalu sedikit. Namun,mereka juga menyediakan fish thali dalam porsi besar yang cukup untuk satu keluarga!

Ciao Bella. Restoran ini adalah tempat makan bergaya italia berlokasi di Assago. Ciao Bella sudah memiliki banyak sekali pelanggan karena menyajikan pasta dan pizza terbaik di India. Dalam menu mereka, tersajikan berbagai macam salad, pasta, dan berbagai varian seafood.