Setelah Bintangi Cinta Brontosaurus, Tyas Mirasih 'Menghilang'

Regina Novanda diperbarui 06 Nov 2015, 11:49 WIB

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan film Cinta Brontosaurus tak serta merta membuat Tyas Mirasih semakin gencar menunjukkan kebolehan aktingnya. Wanita berusia 28 tahun itu justru lebih memilih untuk 'menghilang' dari layar lebar.

Peran Tyas di film Cinta Brontosaurus memang tidak terlalu besar. Ia berperan sebagai Wanda yang merupakan istri dari Kosasih (Soleh Solehin). Kosasih merupakan agen naskah dari Dika (Raditya Dika).

Kosasaih selalu memberikan semangat kepada Dika agar tetap semangat menemukan belahan jiwa. Dika pun terpacu. Pasalnya, Kosasih yang tidak memiliki wajah tampan itu dapat memiliki istri secantik Wanda.

Hingga suatu saat, Dika dipertemukan dengan Jessica (Eriska Rein). Jessica memiliki jalan pikiran yang sama anehnya dengan Dika. Hubungan Jessica dan Dika semakin dekat, namun Dika justru dirundung pertanyaan apakah cinta dapat kadarluasa?

Film Cinta Brontosaurus merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Raditya Dika. Lewat tangan dingin Fajar Nugros, film ini berhasil rilis pada 8 Mei 2013 lalu dengan memperoleh jumlah penonton sebanyak 892.915 orang.

Selain Tyas Mirasih, film Cinta Brontosaurus juga dibintangi oleh Raditya Dika, Eriska Rein, Soleh Solihun, Pamela Bowie, Meriam Bellina, Ronny P Tjandra dan Bucek Depp. Para penggemar Tyas pasti sudah rindu dengan akting idolanya. Semoga Tyas Mirasih segera kembali berkarya di layar lebar ya.

What's On Fimela