'Pacar Istimewa' Lagu Romantis Randy Martin untuk Cassandra Lee?

Nizar Zulmi diperbarui 06 Nov 2015, 09:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Sibuk meniti karier di dunia akting, pesinetron muda Randy Martin ingin mengembangkan bakat lain yang dimilikinya. Dalam waktu dekat, teman dekat Cassandra Lee ini bakal merilis single baru bertajuk 'Pacar Istimewa' sebagai bukti keseriusannya bermusik.

Randy Martin antusias menjelang hari perilisan lagu barunya itu. Sempat merilis teaser di akun social medianya, Randy memberi sedikit bocoran terkait single yang akan rilis dua hari lagi tersebut.

"Jadi lagu baru Pacar Istimewa ini ceritanya tentang ngebanggain pacar, memuji gitu. Lagunya romantis, tapi nggak mellow. Lagu ini diciptain sama Bembi Noor," ungkap Randy Martin lewat sambungan telpon (5/11).

Baca Juga

Randy juga bersyukur banyak dukungan dari fans lewat jejaring sosial. Ia tak menampik ada juga penggemar yang penasaran apakah lagu Pacar Istimewa ini menceritakan tentang hubungannya dengan Cassie, sapaan akrab Cassandra Lee. Randy pun memberikan komentarnya.

"Lagu ini bisa buat siapa aja sih, harapannya bisa didengar banyak orang. Tapi Cassie bantuin juga, aku bikin video klip lagu ini bareng dia," jelas Randy.

Rencananya single Pacar Istiemewa Randy Martin ini bakal dirilis pada 7 November di Inbox SCTV. "Nanti rilis di Inbox, bakal diputerin juga video klipnya untuk pertama kali," pungkas lawan main Cassandra Lee di sinetron Rain The Series tersebut.

What's On Fimela