Dena Rachman Terlibat 'Skandal'

Musa Ade diperbarui 04 Nov 2015, 22:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Setelah mengumumkan dirinya berganti jenis kelamin, Renadly yang kini biasa dipanggil Dena Rachman terlihat nyaman menjalani aktifitas. Baru-baru ini Dena menunggah foto-foto seksi saat ia mengenakan bikini two piece.

Baru-baru ini Dena Rachman juga mengunggah video 'skandal' di akun Instagramnya. Pada video 'skandal' tersebut, tampak seorang model tampil seksi dengan mengenakan busana berwarna 'nude'.

 

"Shanghai Scandal" @thedramashoes Fall Winter 2015-2016 video part 1 feat. @ichajessica," tulis Dena Rachman sebagai keterangan video. Akan tetapi jangan berprasangka buruk terlebih dahulu, pasalnya Dena Rachman hanya mempromosikan produk sepatunya.

Tak pelak video yang diunggah Dena Rachman ini mendapatkan respon positif dari para netizen. "Aku suka clipnya.....modern dan unik," ujar seorang netizen. "i can feel the savour of Shanghaii," sambung netizen lainnya.

Tampaknya saat ini Dena Rachman menikmati aktifitasnya di dunia fashion. Sebelumnya ia juga mengunggah foto saat ia dan Bunga Citra Lestari tampil seksi dengan mengenakan busana berwarna 'nude'.

Pada foto tersebut tampak Dena Rachman duduk sedang duduk sedangkan  BCL duduk di bawahnya dan bersandar ke bagian paha Dena. Untuk memberikan kesan mesra dan intim, Dena memegang lengan BCL dengan mesra, sembari sama-sama menatap ke arah kamera.