'Senjata' yang Satu Ini Jadi Andalan Nadine Chandrawinata Saat Travelling

melodyasisya diperbarui 07 Nov 2015, 16:45 WIB
Kakak kandung si kembar Marcell dan Mischa Chandrawinata ini senang dengan hobi travellingnya lantaran selalu menemukan hal yang baru serta menakjubkan. Ia pun memiliki kesan di setiap perjalanannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dijumpai di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (4/11/2015), Nadine Chandrawinata mengaku telah 70 persen menjelajahi Indonesia. Matanya kerap dimanjakan oleh indahnya destinasi-destinasi yang ia kunjungi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Memiliki hobi travelling dan menyambangi lokasi-lokasi yang memiliki pemandangan indah membuat Nadine tak lupa untuk mengabadikan momen-momen berharga tersebut. Ia pun selalu membawa ponsel pintarnya kemana pun. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Lantaran sangat senang dengan memotret indahnya destinasi yang dikunjungi, Nadine pun mengaku dirinya kerap bertukar pikiran dengan fotografer profesional Rio Motret untuk mendapat gambar yang bagus. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Nadine Chandrawinata yang telah melakukan travelling sejak tahun 2011 ini mendapat banyak pengalaman dan pelajaran berharga baginya. Banyak tempat yang dikunjunginya, namun ia tak pernah puas untuk bereksplorasi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Puteri Indonesia 2005 ini mengaku harus melakukan persiapan fisik dan mental dalam setiap perjalanannya. Wanita cantik ini pun lebih akrab dengan lautan dibandingkan dengan gunung. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Wanita yang sangat senang berjelajah ini berharap dapat mengunjungi tempat-tempat indah lainnya di negeri ini dalam waktu dekat, yaitu Nabire dan Wakatobi untuk menikmati keindahan lautnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)