Karena Cinta yang Mendalam, Pierce Brosnan Ancam Sang Istri

melodyasisya diperbarui 05 Nov 2015, 18:45 WIB
Pernikahan Pierce Brosnan dan sang istri telah berjalan selama 15 tahun dan membuahkan dua orang anak. Melahirkan dua orang anak pun rupanya membuat penampilan Keely berubah. (Bintang/EPA)
Keely Shaye Smith tetap terlihat cantik, namun perbedaan tampak pada bentuk tubuhnya yang tak seperti dulu. Namun cinta Pierce Brosnan kepada istrinya mengalahkan segala macam bentuk tubuh ideal. (Bintang/EPA)
Aktor pemeran James Bond ini bahkan mengancam akan menceraikan istrinya jika berani melakukan sedot lemak. Hal tersebut lantaran ia sangat mencintai istrinya. (Bintang/EPA)
Kabar Pierce yang melarang istrinya untuk melakukan sedot lemak diketahui lewat postingan di facebook. Meskipun tidak jelas bagaimana cerita sesungguhnya, kabar ini telah membuat orang yang membaca jadi terpikat hatinya. (Bintang/EPA)
Ancaman yang dilontarkan Pierce Brosnan memang terdengar menyeramkan. Namun hal tersebut karena Pierce mencintai Keely apa adanya dan merayakan bagaimana tubuh berubah. (Bintang/EPA)
Postingan yang berisi tentang ancaman cerai Pierce Brosnan kepada sang istri jika melakukan sedot lemak pun di-share hingga lebih dari 85.000 kali karena berhasil memikat banyak orang. (Bintang/EPA)
Rasa cinta Pierce Brosnan yang sangat besar kepada istrinya tentunya membuat iri banyak orang. Bahkan ancaman menyeramkan pun menjadi manis jika kita tahu dibalik maknanya. (Bintang/EPA)