Sama-sama 'Nude', BCL Tertangkap Mesra di Pangkuan Dena Rachman

Riswinanti diperbarui 04 Nov 2015, 16:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Di dunia fashion, warna 'nude' memang jadi primadona. Warna yang sangat mirip dengan kulit manusia ini memang memberikan kesan seksi bagi siapapun yang menggunakannya. Rupanya, hal itu juga yang disadari oleh dua bintang cantik Dena Rachman dan Bunga Citra Lestari.

Dena dan BCl pun memutuskan untuk berkolaborasi menampilkan style fashion dengan warna tersebut. Dengan busana dan aksesoris serba warna kulit, kedua wanita ini menampilkan pose paling menggoda di depan kamera.

Dena Rachman duduk di atas tempat duduk warna putih. Sementara itu, BCL duduk di bawah dan menyandarkan tubuhnya ke bagian paha Dena. Untuk memberikan kesan mesra dan intim, Dena memegang lengan BCL dengan mesra, sembari sama-sama menatap ke arah kamera.

Baik Dena maupun istri Ashraf Sinclair itu sama-sama mengenakan dress, namun dengan desain yang berbeda. Busana mereka memang simpel dan minimalis, namun sepasang sepatu hak tinggi di kaki masing-masing jelas memberikan kesan glamor pada penampilan mereka.

Sekilas, dandanan dan style mereka memang hampir sama. Hanya warna rambut saja yang membuat mereka tampak berbeda. Sementara BCL bergaya ala Western dengan rambut blonde, rambut hitam Dena justru mewakili gaya wanita Asia.

Pemotretan Dena Rachman dan Bunga Citra Lestari ini dilakukan dalam rangka penerbitan salah satu majalah fashion. Mario Photographie pun lagi-lagi dipercaya untuk mengabadikan momen para bintang Indonesia.