Batalkan Jadwal Manggung, Rihanna Fokus Garap Album Baru 'Anti'

Putu Elmira diperbarui 05 Nov 2015, 00:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Rihanna dikabarkan telah membatalkan salah satu penampilannya yang akan disiarkan secara langsung. Pasalnya, mantan kekasih Chris Brown ini tengah fokus menyelesaikan project album terbarunya yang bertajuk Anti.

Menurut sebuah laporan dari Spin, Rihanna menarik diri dari sebuah acara pertunjukkan merek pakaian dalam perempuan ternama dunia yang akan diselenggarakan akhir bulan November ini. Penampilannya akan digantikan oleh pelantun Love Me Like You Do, Ellie Goulding.

Tak hanya Ellie Goulding, Selena Gomez dan The Weeknd juga dikabarkan akan memberikan aksi panggung mereka. Acara tersebut akan diselenggarakan secara langsung pada malam harinya.

Sebelumnya, Rihanna telah secara resmi meluncurkan sebuah gambar yang akan menjadi cover di album kedelapannya bertajuk Anti. Rihanna merilisnya secara eksklusif disebuah galeri di Los Angeles, Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Rihanna mengungkapkan pada NME awal tahun 2015 bahwa ia belum menyelesaikan penggarapan album terbarunya. Namun, ia berjanji akan memberikan sesuatu yang besar untuk para penggemar yang begitu tidak sabar untuk mendengarkan karya terbarunya.

Banyak kabar yang berhembus bahwa di album Anti, Rihanna akan memasukkan single yang sebelumnya telah ia rilis. Single tersebut di antaranya Bitch Better Have My Money dan American Oxygen yang telah dirilis awal tahun ini, juga kolaborasinya dengan Kanye West dan Paul McCartney bertajuk FourFiveSeconds.

What's On Fimela