Jalani Adegan Ciuman, Ini Tanggapan Istri Surya Saputra

ika nofiyanty diperbarui 04 Nov 2015, 15:45 WIB
Untuk melakukan adegan ciuman tersebut Surya Saputra pun terlebih dulu memberi tahu sang istri, Cynthia Lamusu. (Andy Masela/Bintang.com)
Saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2015), Surya mengaku sang istri sangatlah mendukung kariernya, termasuk adegan ciuman. (Andy Masela/Bintang.com)
Surya Saputra mengaku dukungan istrinya tersebut sangatlah membantu, jika kurang mesra Cynthia Lamusu tak segan berkomentar. (Andy Masela/Bintang.com)
Meski ia tahu sang istri selalu mendukung setiap peran yang dilakoninya, namun Surya Saputra selalu minta izin untuk melakukan adegan ciuman bersama Laudya Cynthia Bella. (Andy Masela/Bintang.com)
Dari awal film Kakak, Surya mengaku meminta ijin bahwa di film tersebut ada adegan ciuman, dan sang istri mengijinkan asalkan tak diluar lingkup pekerjaan Surya. (Andy Masela/Bintang.com)
Surya Saputra merasa jadi pria beruntung karena memiliki istri yang mendukung penuh apa yang dilakukannya di dunia akting. (Andy Masela/Bintang.com)
"Dia mendukung aku apapun itu kalau memang diperlukan untuk berkarya," tutup Surya Saputra dengan antusias. (Andy Masela/Bintang.com)