6 November 2015 Film Spectre Rilis di Indonesia dan AS

Henry Hens diperbarui 04 Nov 2015, 11:50 WIB

Fimela.com, Jakarta Film terbaru James Bond, Spectre, sudah dirilis di Inggris pada 26 Oktober kemarin. Selain di Inggris, beberapa negara juga sudah menayangkan film yang dibintangi Daniel Craig tersebut. Lalu kapan akan tayang di Indonesia? Kita tak harus menunggu lama.

Seperti dilansir dari 21cineplex.com, Spectre akan dirilis di bioskop-bioskop di Indonesia mulai 6 November mendatang. Itu berarti, perilisan Spectre di Indonesia bersamaan dengan di Amerika Serikat (AS).

Di Indonesia, tiket sudah bisa dibeli sejak 31 Oktober kemarin, khusus untuk pertunjukkan di tanggal 6 sampai dengan 9 November mendatang.

Di Inggris sendiri, Spectre sudah berhasil memecahkan rekor. Film yang disutadarai Sam Mendes itu berhasil meraup pendapatan hingga 41,7 juta poundsterling (63,8 juta USD). Sedangkan pemegang rekor sebelumnya, Harry Potter and the Prisoner of Azkaban, ‘hanya’ memperoleh 23,8 juta poundsterling di pekan perdana penayangannya.

Lalu bagaimana dengan di AS? Rekor film agen 007 itu masih dipegang oleh Skyfall. Dirilis pada 2012, Skyfall berhasil memperoleh pendapatan fantastis mencapai 88,4 juta USD di awal penayangannya di AS. Mampukah Spectre melewati rekor yang diukir Skyfall? Menarik untuk ditunggu. 

Sementara itu, Spectre mengisahkan tentang misi James Bond yang akan menghadapi organisasi jahat bernama Spectre. Ia harus bertemu dengan musuh masa lalunya untuk menangani para penjahat tersebut.

Selain Daniel Craig yang berperan sebagai James Bond, film ini juga diperkuat oleh Monica Bellucci, Lea Seydoux, Christoph Waltz, Ralph Fiennes, Stephanie Sigman dan Ben Whishaw.