Antara Perancis dan Amerika, Halle Berry dan Olivier Martinez Pilih Bercerai

melodyasisya diperbarui 04 Nov 2015, 16:45 WIB
Menurut E! News, Olivier yang merupakan orang Perancis tak ingin meninggalkan Perancis dan merasa seperti hidup dalam sangkar burung jika tinggal di AS. Ia berpacaran dengan Halle setelah bertemu di lokasi syuting ‘Dark Tide’ pada 2010. (Bintang/EPA)
Alasan yang dikemukakan sebagai penyebab perceraian pun merupakan ‘lagu lama,’ perbedaan yang tak dapat disatukan kembali. “Dengan berat hati kami telah memutuskan untuk bercerai,” kata mereka dalam suatu pernyataan. (Bintang/EPA)
Ini adalah perceraian ketiga Halle Berry setelah dua pernikahannya, dengan David Justice dan Eric Benet. Perceraian ini muncul hanya satu minggu setelah mereka digugat sebesar USD 5 juta oleh pegawai LAX yang didorong oleh sang aktor. (Bintang/EPA)
Sumber mengatakan Halle Berry dan Olivier Martinez terpisah dalam waktu yang panjang dan keduanya tampak bahagia ketika mereka tidak harus berurusan satu sama lain. Mereka memiliki banyak perbedaan budaya dan gaya hidup. (Bintang/EPA)
Sebelumnya memang pasangan ini memiliki ikatan yang sangat kuat satu sama lain, tetapi datang pasang dan surut. Mereka jatuh cinta satu sama lain, tetapi sekarang, terasa seperti semuanya melawan mereka. (Bintang/EPA)
Dikatakan oleh sumber lain jika Halle Berry dan Olivier telah berjuang untuk waktu yang lama dan telah hidup terpisah. Mereka menunggu, melihat jika hal-hal akan membaik, tetapi ternyata tidak. (Bintang/EPA)
“Kami selanjutnya akan tetap mencintai dan menghormati satu sama lain dan fokus akan apa yang terbaik untuk putra kami. Kami hanya berharap kebahagiaan dalam hidup,dan kami harap kalian menghormati privasi kami,” kata mereka. (Bintang/EPA)