10 Tips Diet Model Victoria's Secret

melodyasisya diperbarui 04 Nov 2015, 18:45 WIB
“Salah satu ‘go-tos’ saya adalah salmon dengan salad kubis dan ubi - jadi sangat hangat, makanan berenergi - tapi itu tidak berarti diet. Ini, kamu tahu, baik untukmu.” – Lindsay Ellingson. (Bintang/EPA)
“Hal besar yang saya kurangi adalah wine. Dan kemudian seminggu sebelum show, saya berhenti mengkonsumsi makanan asin,” – Lily Aldridge. (Bintang/EPA)
“Selalu menerapkan makanan sehat dan saya minum banyak air putih - Saya pikir bahwa air putih adalah kunci untuk hidup.” – Stella Maxwell. (Bintang/EPA)
“Saya biasanya selalu makan apa yang saya inginkan. Saya pikir ketika kita banyak berolahraga, kita mampu untuk makan lebih banyak karena metabolisme tubuh kita lebih tinggi.” – Elsa Hosk. (Bintang/EPA)
“Saya suka makan makanan segar, makanan organik dan banyak buah dan sayuran. Jika saya makan sesuatu yang tidak segar, saya akan merasakannya, jadi saya menginginkan makanan yang baik,” – Candice Swanepoel. (Bintang/EPA)
“Saya selalu menerapkan makan sehat, tapi aku tidak penggila diet. Saya telah melakukan hal di mana saya akan makan banyak protein dan sayuran. Saya belum pernah diet ekstrim. Saya biasanya membawa almond kemana pun.” – Behati Prinsloo. (Bintang/EPA)
“Saya pikir penting untuk minum banyak air sebelum show untuk tetap terhidrasi. Saya mungkin tidak akan makan banyak karbohidrat atau makanan penutup, dan akan makan yang sehat -banyak protein dan sayuran,” – Jacquelyn Jablonski. (Bintang/EPA)
Sara Sampaio tidak membatasi dirinya dari makanan di dalam dietnya, Sara pikir itu semua tentang keseimbangan. (Bintang/EPA)
“Ketika pulang saya selalu berjalan setelah makan besar saat Natal atau kadang saya akan lompat tali, saya belum melakukan itu dalam waktu yang lama. Tapi saya akan lompat tali jika saya makan terlalu banyak kue atau apa pun.” – Martha Hunt. (Bintang/EPA)