Bobbi Kristina Brown Sering Gunakan Narkoba Sebelum Kematiannya?

V E R O N I C A diperbarui 03 Nov 2015, 16:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Bobbi Kristina Brown diduga cukup sering gunakan narkoba sebelum ia ditemukan tak sadarkan diri di bak mandi rumahnya di Georgia pada bulan Januari. Menurut transkrip rekaman video yang diperoleh Us Weekly, teman Bobbi Kristina, Danyela Bradley, mengaku kalau dia melihat Bobbi Kristina menghisap ganja.

“Dia menghisap ganja, dia mungkin sering menghisap crack (kokain), dan juga heroin,” kata Danyela yang juga teman sekamar Bobbi Kristina.

“Ketika pertama kali tinggal bersamanya aku tidak tahu kalau ia memiliki masalah dengan narkoba sampai aku telah tinggal bersamanya selama beberapa minggu. Aku kira setelah beberapa minggu dia tidak menyembunyikannya (lagi),” lanjutnya.

Meskipun Danyela tidak pernah melihat Bobbi Kristina menggunakan kokain atau heroin, ia mengklaim kalau ia bisa tahu dari perilaku temannya itu. Danyela menjelaskan kalau Bobbi Kristina akan mengantuk, tertidur, dan semacam menahan diri ketika dia menggunakan heroin dan akan tidak banyak bicara ketika menggunakan kokain.

Mengenai hubungannya dengan Bobbi Kristina, Danyela mengatakan kalau dia sangat dan sangat dekat. Sedangkan hubungan Bobbi Kristina dan Nick Gordon, Danyela mengatakan kalau mereka memiliki hubungan yang bahagia dan saling cinta hingga Nick kadang sebut dirinya sebagai suami Bobbi Kristina meski tidak menikah.

Sayangnya, pernyataan Danyela Bradley tersebut berbeda dengan apa yang diyakini oleh pihak Bobbi Kristina Brown. Mereka yakin kalau Nick Gordon-lah yang bertanggung jawab atas kematiannya.

What's On Fimela