Drew Barrymore Akan Bercerai (Lagi)?

melodyasisya diperbarui 03 Nov 2015, 12:45 WIB
Seorang sumber mengatakan kepada Majalah OK! bahwa Drew Barrymore dan Will Kopelman sedang mengalami masalah untuk sementara waktu. Mereka mencoba hidup terpisah, tapi itu tidak membantu. (Bintang/EPA)
Dikabarkan pula jika kini mereka memutuskan untuk berpisah. Will Kopelman adalah suami ketiga Drew Barrymore dan dia memang terkenal memiliki pernikahan singkat dengan dua suami sebelumnya. (Bintang/EPA)
Pemeran ’50 First Dates’ ini berpisah dari Jeremy Thomas setelah 19 hari pada tahun 1994 dan dari Tom Green setelah lima bulan pada tahun 2001. Pernikahannya dengan Will Kopelman bertahan lebih lama dan menghasilkan dua orang anak. (Bintang/EPA)
Meski dikaruniai dua orang anak dan bertahan selama tiga tahun, kabarnya hubungan Drew Barrymore dan Will Kopelman ini merupakan hubungan yang sudah kandas dari awal. (Bintang/EPA)
Aktris berusia 40 tahun ini berpacaran dengan Will Kopelman kurang lebih satu tahun ketika Drew mengandung putri pertama mereka. Mereka kemudian menikah pada bulan Juni 2012 di Montecito, California. (Bintang/EPA)
Kini, Will dan Drew diduga memperjuangkan hak asuh atas dua putri mereka. Drew dan Will masing-masing memiliki harta sebesar USD 140 juta (sekitar Rp 1,8 T) dan USD 10 juta (sekitar Rp 135 M). (Bintang/EPA)
Belum ada konfirmasi dari Drew Barrymore dan Will Kopelman mengenai kabar ini. Namun dalam sebuah wawancara dengan PEOPLE, Drew mengatakan kalau prioritasnya adalah dua putrinya. (Bintang/EPA)