Malu-malu, Cut Tary Gandeng Richard Kevin ke JFW

Riswinanti diperbarui 31 Okt 2015, 04:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Rumor hubungan Cut Tary dan Richard Kevin telah berhembus sejak beberapa pekan lalu. Namun kini, akhirnya ada bukti nyata yang menunjukkan bahwa memang ada sesuatu yang spesial di antara kedua bintang ini.

Cut Tary dan Richard Kevin tampak hadir bersama pada hari terakhir Jakarta Fashion Week, Jumat (30/10/2015) malam. Dalam kesempatan itu, Tary tampak cantik dan anggun dalam balutan busana merah. Aksesoris kalung dan sepatu warna emas pun mempermanis penampilannya saat itu.

Saat ditanya soal kedekatan dengan Richard Kevin, Cut Tary pun memilih untuk tidak berkomentar. Meski demikian, wajahnya yang memerah dan tampak malu-malu seolah mengungkapkan banyak hal.

"Ini bajunya merah, karena saya suka merah. Terus hari ini kan temanya merah, coklat. Kalau ditanya mewakili suasana hati, iya donk, okelah, " ungkapnya sambil malu-malu.

Saat ditanya lebih lanjut soal kedekatan dengan Richard Kelvin, Cut Tary berusaha menghindar. Jawaban yang sama juga muncul saat ditanya soal pernikahan. Dia pun hanya memberikan jawaban singkat dan penuh teka-teki. "Lihat aja deh perjalanan hidup saya. Nanti kan kelihatan sendiri, " ungkapnya Cut Tary sambil berlalu.