Investasi Kegantengan Bagi Ivan Gunawan

ika nofiyanty diperbarui 30 Okt 2015, 13:45 WIB
Bagaimanapun kaum Adam juga harus memiliki kesan bersih dan terawat. Bahkan, bagi Ivan Gunawan, melakukan perawatan yang teratur adalah sebuah investasi bagi masa depan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Menurut Ivan Gunawan perawatan adalah investasi kegantengan yang harus ditekuni hingga hasil akhirnya maksimal. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Perawatan penting bagi Ivan karena dirinya merupakan seorang entertainer. Setiap harinya, ia bisa dibilang selalu disorot kamera, baik di acara on air maupun off air. Make up adalah jurus utama untuk menutup kekurangan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Menurut Ivan kini dirinya semenjak mengenal perawatan, semakin hari kulit dan penampilannya semakin menawan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ivan Gunawan mengaku tak lagi gunakan make up setelah mengenal berbagai macam perawatan, setahun lalu juga ia mengaku telah melakukan tanam benang. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Bermacam perawatan masih terus dilakukan oleh desainer yang pernah menjalin kasih dengan Rossa itu. Selain kesehatan kulit, Ivan juga sedang berjuang untuk mengurangi massa tubuhnya dengan perawatan yang masih dirahasiakan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ivan kini sedang program pengurusan badan, ia mengaku setelah dua minggu pinggangnya sudah berkurang 8 cm, dan Ivan sendiri ingin menargetkan badannya turun hingga 30kg. (Galih W. Satria/Bintang.com)