Laudya Cynthia Bella Siap Syuting Aisyah Biarkan Kami Bersaudara

Puput Puji Lestari diperbarui 30 Okt 2015, 07:50 WIB

Fimela.com, Jakarta Laudya Chintya Bella akan membintangi film 'Aisyah Biarkan Kami Bersaudara'. Ini adalah film ketiga Bella yang akan rilis di tahun 2016. Film Aisyah Biarkan Kami Bersaudara akan menjalani syuting di Atambua pada tanggal 2-27 November mendatang. Setelah di Atambua, syuting akan dilanjutkan di sekitar Jakarta.

“Sebulan penuh nanti syuting di Atambua. Dari Atambua syuting kesini (Jakarta). Film ini terinspirasi dari kisah nyata,” kata Laudya Chintya Bella ditemui saat reading naskah ‘Aisyah Biarkan Kami Bersaudara’ di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan Kamis (19/10/2015).

Baca Juga

Film ini mengisahkan tentang seorang seorang gadis berhijab yang ingin mengajarkan anak-anak di Atambua yang berbeda agama. Semangat pruralisme yang dicetuskan Gus Dur menjadi titik awal pembuatan film ini.

Menurut Bella, Gus Dur mengajarkan beragama pada inti bukan cuma di kulit. Karena itulah Bella merasa bangga bisa bermain di film yang juga dibintangi Ge Pamungkas , Lidya Kandaou, dan Arie Kriting ini.

“Bangga banget bisa nerusin semangat Gus Dur,” katanya. Bella berperan sebagai Aisyah dalm film ini. Kali ini Bella sangat antusias menjalani syuting karena akan menjadi gadis yang ceria dan tak bercucuran air mata.

“Selama ini orang berhijab sering diidentikkan dengan akting yang nangis-nangis. Sedih dan galau gitu. Padahal nggak harus selalu begitu. Di film Aisyah Biarkan Kami Bersaudara ini saya jadi gadis riang,” pungkas Laudya Cynthia Bella.

What's On Fimela