Karena Olahraga Ini, Kulit Mulus Pevita Pearce Lecet-lecet

Anto Karibo diperbarui 28 Okt 2015, 03:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh menjadi hal yang wajib dilakukan oleh Pevita Pearce. Memang, dengan kesibukan sebagai artis dan beberapa bisnisnya, vitalitas merupakan hal yang sangat diperlukan olehnya. Karenanya, olahraga merupakan salah satu pilihan yang sering dilakukan.

Beberapa pilihan olahraga, baik yang santai maupun sedikit keras suka dilakoni. Di antaranya adalah yoga, futsal, dan lainnya. Biasanya, model videoklip NOAH berjudul 'Hidup Untukmu Mati Tanpamu' ini melakukan olahraga bersama teman-temannya.

"Olahraga, iya, kadang yoga, sekarang futsal. Nggak gimana-gimana, seru dong. Mainnya gabungan, cewek dan cowok," kata Pevita Pearce di Conclave, Jalan Wijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (27/10).

Tentang futsal, Pevita awalnya tidak sengaja menyukai olahraga yang lebih dekat dengan kaum Adam tersebut. Awal hanya ikut teman-temannya, ternyata kali pertama bermain, ternyata pemilik nama Pevita Cleo Eileen Pearce ini langsung ketagihan.

"Kebetulan yang paling mudah futsal dulu, nanti bulu tangkis, dan lainnya. Awalnya teman-teman kantor main, cewek-ceweknya juga main. Ya sudah ikut. Ternyata saya jago juga," ujarnya sembari tertawa.

Cedera? Tentu saja. Wanita cantik kelahiran 6 Oktober 23 tahun lalu ini mengaku sudah beberapa kali terluka karena olahraga ini. Alhasil, kulit mulus Pevita Pearce pun menderita lecet-lecet.

"Ada luka-luka sih, tapi ringan aja sih, paling lecet-lecet saja," tandas Pevita Pearce.

What's On Fimela