Gigi Chibi: 'Sebuah Lagu untuk Tuhan' Sarat Akan Pesan Moral

melodyasisya diperbarui 28 Okt 2015, 12:45 WIB
"Ceritanya realistis banget. Ini untuk anak-anak sekolah, kalau punya teman disabilitas. Pas lagi syuting jadi merasa kasihan sama Eriska. Merasanya jadi kayak dalam banget," ungkap Gigi Chibi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Film yang turut menampilkan kemampuan akting Gigi Chibi ini bercerita tentang pertemuan Angel dengan penyanyi bernama Gilang (Stefan William), yang mundur dari dunia tarik suara karena kasus korupsi yang menimpa ayahnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Nantinya lawan main Gigi Chibi, Eriska Rein, diceritakan mengalami jalinan asmara dengan Stefan William. Mereka pun menjadi pasangan yang saling menyamangati satu sama lain. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat dijumpai di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015), Gigi mengungkap banyak pesan moral yang dapat dipetik dari film ‘Sebuah Lagu Untuk Tuhan’. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pesan moral yang dimaksud Gigi di film ini, penonton diajak untuk saling menghargai kekurangan orang lain. Seperti Angel yang selalu membagi cintanya kepada semua walau keadaannya tuli dan mengidap penyakit kanker. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Pesan moralnya banyak banget. Mengajari kita untuk hargai sesama. Karena mereka (kaum disabilitas) berhak dipeluk bersama-sama kita," ucap Gigi Chibi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Film ‘Sebuah Lagu untuk Tuhan’ dijadwalkan tayang pada 29 Oktober 2015. Selain Gigi Chibi, sederet nama yang turut membintangi film ini seperti Eriska Rein, Stefan William, Dewi Yull, serta Nina Zatulini. (Nurwahyunan/Bintang.com)