Kalahkan Taylor Swift, Single `Hello` Adele Pecahkan Rekor YouTube

ika nofiyanty diperbarui 27 Okt 2015, 11:45 WIB
Penyanyi sekaligus pencipta lagu asal Inggris ini berhasil membuat penggemar merasa puas dengan karya barunya setelah sempat vakum tiga tahun. (Bintang/EPA)
Hal itu terbukti lewat pencapaian Adele memecahkan rekor YouTube. Dilansir laman Telegraph, Minggu (25/10/2015), hanya dalam waktu 24 jam, Adele berhasil menembus angka 25 juta viewers untuk videoklip single Hello miliknya. (Bintang/EPA)
Pelantun hits Skyfall tersebut mengalahkan pencapaian Taylor Swift yang berhasil menembus 20 juta viewers untuk videoklip Bad Blood dengan waktu yang sama. (Bintang/EPA)
Bahkan album terbaru Adele juga memecahkan rekor menjadi nomor pertama di iTunes. Tak hanya itu, single Hello sudah diunduh lebih dari 85 negara di dunia. (Bintang/EPA)
Kehadiran Adele menggebrak industri musik dunia dengan single Hello membuat publik ikut merasakan sakit hati yang diceritakan di lagu tersebut. (Bintang/EPA)
Hingga berita ini diturunkan, videoklip single terbaru Adele sudah mencapai 48 ribu viewers, dan kini terus bertambah. (Bintang/EPA)
Hello merupakan lagu andalan Adele untuk album teranyarnya bertajuk 25 yang dijadwalkan rilis pada 25 November mendatang setelah sempat ditunda beberapa kali. (Bintang/EPA)