Jarang Nonton TV, Mey Chan Pilih Streaming

Anto Karibo diperbarui 26 Okt 2015, 12:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Mobilitas dan kesibukan menjadi faktor yang membuat masyarakat jarang mendapat kesempatan menonton acara televisi. Mey Chan, menjadi salah satu orang yang termasuk dalam golongan tersebut. Personil Duo Maia ini mengaku jarang nonton TV.

Baca Juga: Jenuh dengan Musik Konvensional, Mey Chan Tekuni DJ

"Aku jarang banget, ga pernah nonton TV, palingan kalau nonton TV ga sengaja, kalau pas lagi acara syuting, di artis room kalau TV nyala baru lihat. Kalau sengaja, misalkan bangun tidur di rumah sendiri ga pernah," kata Mey Chan di acara nonton.com, MPV Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (24/10).

Sebagai artis yang memiliki mobilitas tinggi, Mey Chan lebih senang menonton melalui gadgetnya. Beberapa situs nonton TV streaming pun menjadi pilihannya. Menurutnya, saat ini banyak sekali acara-acara yang bisa dinikmati di manapun dan kapanpun melalui streaming.

"Bisa didapatkan, lewat aplikasi di Google Playstore atau iPhone. Aku yang ga ada waktu nonton TV, bisa nonton acara itu di situs nonton. Karena tak bisa dipungkiri, menonton itu bisa membuat penat jadi hilang, lebih santai," tuturnya.

Meychan sendiri lebih senang dengan acara-acara yang bermanfaat bagi dirinya. "Aku suka acara yang aku pilih sendiri, mendidik, membuat saya tambah pinter. Seleksi yang ada guna, sangat selektif," imbuhnya.

Bukan cuma memilih acara-acara atau video streaming yang berkualitas, Mey Chan seringkali melakukan introspeksi penampilannya melalui internet. Berbeda dengan tayangan TV, dari sebuah video streaming bisa dilihat berapa orang yang menyukainya.

"Bisa lihat performaku lagi. Berapa orang yang komen dan like. Nonton acara streaming, bisa buka sendiri dari aplikasi, ngikutin waktuku, itu berguna banget. Karena kan kita ada kesibukan kerja, aktivitas di luar, belum macetnya," tukas Mey Chan.

What's On Fimela