Usai Spectre, Daniel Craig Masih Ragu Perankan James Bond Lagi

Henry Hens diperbarui 26 Okt 2015, 01:51 WIB

Fimela.com, Jakarta Daniel Craig sepertinya galau soal perannya sebagai James Bond yang dibawakannya. Ia sempat mengaku tidak akan berperan sebagai Bond lagi usai tampil di Spectre. Daniel Craig lebih memilih untuk bunuh diri dibandingkan harus bermain sebagai James Bond lagi.

Padahal, sebelumnya Craig menandaskan ingin terus bermain sebagai agen rahasia 007 James Bond. Pernyaatan Daniel Craig mengundang kemararahan pihak Sony Pictures. Menurut berita dari Telegraph, aktor asal Inggris itu mendapat teguran dan diperintahkan untuk diam, karena dikhawatirkan bisa mengundang imej negatif terhadap franchise film James Bond.

Berita terbaru dari BBC, Craig sudah mengkonfirmasi ulang pernyataannya dalam sebuah wawancara. Menurut Daniel Craig, ia masih belum membuat keputusan untuk tetap bermain sebagai James Bond itu atau tidak. Padahal ia masih terikat kontrak satu film lagi setelah bermain di Spectre.

Baca Juga: Tolak Perankan James Bond Lagi, Daniel Craig Dapat Peringatan

"Aku belum memberikan keputusan apapun. Ini adalah apa yang terjadi saat ini dan aku menikmatinya. Aku memang blak-blakan saat mengatakan akan bunuh diri. Namun tak banyak yang bisa aku lakukan dengan hal itu," tutur Craig. Daniel Craig pun mengaku tidak keberatan jika perannya akan digantikan oleh orang lain.

Kini ia hanya menjadikan pengalaman sebagai produser sekaligus pemain di film Spectre sebagai hal yang berharga. Sementara itu, Spectre menceritakan tentang misi James Bond yang akan menghadapi organisasi jahat bernama Spectre.

Spectre yang disutradarai Sam Mendes ini mengambil lokasi syuting di beberapa negara ini akan dirilis pada 6 November mendatang. Selain Daniel Craig yang berperan sebagai James Bond, film ini juga diperkuat oleh Monica Bellucci, Lea Seydoux, Christoph Waltz, Ralph Fiennes, Stephanie Sigman dan Ben Whishaw.

 

 

 

 

What's On Fimela