Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya Dikabarkan Bercerai

Musa Ade diperbarui 22 Okt 2015, 23:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Berita tak sedap muncul dari rumah tangga Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya. Pasalnya pasangan selebriti ini dikabarkan sedang dalam proses perceraian. Dan kabarnya perceraian tersebut sudah terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Entah siapa yang pertama kali menghembuskan kabar tidak sedap tersebut. Akan tetapi sejak tahun pertama Samuel Rizal dan Stevanie Agnecya menikah sudah diterpa kabar yang tidak sedap.

Pasalnya sejak putri pertamanya yang bernama Drucilla Kalea Arifin lahir, pasangan selebriti ini dikabarkan menikah karena mengalami 'kecelakaan'. Akan tetapi Samuel Rizal tidak ingin menanggapi kabar tentang menikah karena 'kecelakaan'.

Kabar kelahiran putri pertama Sammy pertama kali muncul lewat ocehan pemilik akun @ethesumendap pada 29 Juli 2012. Akun itu mengucapkan selamat kepada Samuel Rizal dan Stevianne karena baru saja dikarunia seorang putri.

Seperti yang diketahui Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya menikah pada 12 Februari 2012. Pernikahan pasangan selebriti ini pun terkesan seperti diam-diam. Pasalnya kabar soal pernikahan Samuel Rizal dan Stevianne muncul setelah banyak yang mengucapkan melalui kicauan di Twitter.

Akan tetapi kabar pernikahan yang terkesan ditutup-tutupi, Samuel Rizal punya alasan tersendiri. Ia dan Stevianne Agnecya memang ingin menikah secara simpel dan seremoni saja. Namun sampai saat ini Stevianne Agnecya masih memakai nama @stevisammy pada akun Instagramnya.

 

What's On Fimela