Nikita Mirzani Segera Bertunangan?

ika nofiyanty diperbarui 23 Okt 2015, 09:45 WIB
Model dan bintang film seksi ini mengunggah foto mengenakan gaun koktail besar. Gaun yang panjangnya sampai ke lantai itu tampak cocok dengannya. (Via Instagram/@Nikitamirzanimawardi)
Gaun warna hitam menambah keseksian Nikita. Namun sebenarnya, caption fotonyalah yang membuat orang bertanya-tanya. (Via Instagram/@Nikitamirzanimawardi)
'Tunangan,' tulis Niki kemarin, Kamis (22/10/2015) via Instagram, bahkan ia memisahkan perhuruf untuk membuat keterangan fotonya makin kentara. (Via Instagram/@Nikitamirzanimawardi)
Niki berkacak pinggang di depan kaca sebuah ruangan tempat calon pengantin mematut dirinya ketika hendak memilih gaun terbaik di hari pinangan atau hari pernikahan. (Via Instagram/@Nikitamirzanimawardi)
Seorang petugas membantunya, di kaca paling tengah tampak seorang pria menunggunya. Duduk dan sedang menundukkan kepalanya. Siapa yang akan menjadi tunangan Niki? (Via Instagram/@Nikitamirzanimawardi)
namun, wanita 29 tahun itu belum mengonfirmasi apapun lagi terkait hal ini. Seperti yang kita tahu, Niki memang gemar sekali menunjukkan pria-pria yang seliweran dalam kehidupan asmaranya. (Via Instagram/@Nikitamirzanimawardi)
Sejak bercerai dari mantan suaminya, Sajad Ukra Niki nampaknya tak trauma untuk mencari pendamping lagi. difoto tersebut nampak muka Niki yang nampak bahagia menyambut pertunangannya. (Via Instagram/@Nikitamirzanimawardi)