Aurelie Moeremans: Badoet Jadi Menyeramkan dan Tak Lagi Lucu

Altov Johar diperbarui 21 Okt 2015, 16:51 WIB

Fimela.com, Jakarta Selama ini sosok badut dikenal jenaka dan suka menghibur anak-anak. Namun jangan harap sikap itu diperlihatkan di film Badoet arahan sutradara Awi Suryadi. Salah satu pemain, Aurelie Moeremans pun mengakui sosok badut di film ini berbeda dari yang kerap dijumpainya.

"Suka sih, badut itu sesuatu yang lucu. Tapi kalau lihat film ini jangan berharap badut itu jadi lucu sperti yang kita lihat biasanya. Badoet disini menyeramkan," ungkap Aurelie Moeremans saat launching trailer, poster dan soundtrack film Badoet di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/10/2015).

Aurelie mengaku tak banyak mengalami kendala selama proses syuting berlangsung. Dia bersyukur, suasana selama kerja yang menyenangkan membuatnya mudah menciptakan chemistry di antara pemain. Selama satu bulan Aurelie menjalani syuting film Badoet di kawasan Jakarta Selatan.

Baca Juga: Film Badoet Padukan Mimpi dan Ketakutan Sang Sutradara

"Sekitar satu bulan saja, dan lawan main aku juga asyik. Jadi enggak butuh waktu lama untuk membangun chemistry. Aktingnya juga enggak yang susah-susah banget. Semua dilakukan di daerah Tebet," ungkap Aurelie.

 

Film yang bakal dirilis pada 12 November 2015 ini bercerita tentang penghuni rumah susun yang menyelidiki misteri kematian anak-anak di lingkungan mereka. Selain Aurelie Moeremans, film Badoet juga dibintangi oleh Marcel Chandrawinata, Ratu Felisha, Christopher Nelwan, Tiara Westlike dan Ronny P. Tjandra.